Sabtu, 03 September 2011

Pikachu doll



Hari ini pun Hyuna mengunci dirinya di kamarnya , semakin hari Hyuna sering sekali mengunci diri dikamarnya

Sambil memeluk boneka pikachu miliknya Hyuna memeluk boneka pikachunya sambil menenangkan dirinya

"Aku tidak apa apa ...aku tidak apa apa"

Dengan terus mengulang kata kata itu dia berharap itu akan terjadi , Hyuna semakin kuat memeluk bonekanya dan bahunya turun naik karena terisak

Dia sangat pandai berakting , dalam menyembunyikan perasaannya

Jihyung sang 4minute leader bahkan tidak tahu Hyuna selalu menyembunyikan keadaanya, Hyuna selalu tertawa bersama mereka dan selalu ceria dan menjadi bola energi bagi grupnya , tapi 4 dinding di kamarnya menjadi saksi bisu bahwa Hyuna tidak bisa menahan emosinya

Di kamar itu dia selalu menangis, sebisa mungkin membuat tangisannya tidak di dengr Jihyung, gayoon, sohyun dan jiyoon

2 minggu yang lalu dia masih menjadi Hyuna yang periang dan bahagia

Dia memiliki kekasih yang dia cintai sejak lama , mereka selalu bertemu di ruang praktis atau di reallity show

"Hyuna~ sebentar lagi b2st akan mengadakan promosi di Jepang"

"chongmal? Junnie oppa juga akan pergi?" tanya Hyuna

Dia dan junhyung adalah sepasang kekasih

"gurromyong, akukkan main rapper di b2st" junhyung mengelus rambut Hyuna dan mencium pipi kekasihnya

"huh aku juga ingin ikut" Hyuna merengek

"ssst whiney Hyuna lagi lagi kau merengek hahaha"

'jangan pikirkan dia Hyuna... Pikirkan hal yang bahagia' batin Hyuna dan mulai memikirkan hal yang bahagia untuk membuatnya berhenti menangis

"nah Hyuna, nanti malam aku akan berangkat ke Jepang~ dan 3 bulan lagi aku akan kembali" junhyung memeluk Hyuna dengan mesra dan membagi kehangatan tubuh mereka

"huuh Junnie oppa, aku akan kesepian di korea T^T"

"Hahah jing jing Hyuna , aku punya hadiah untukmu, aku sudah menaruh hadiah itu di kamarmu , jadi saat nanti malam aku pergi kau akan selalu mengingat aku"

Jing jing Hyuna atau whiney Hyuna adalah nama panggilan yang diberikan junhyung untuk Hyuna

"chongmal?" Hyuna memandang wajah kekasihnya

Junhyung tersenyum dan mencium Hyuna sekali lagi sebelum akhirnya mereka berpisah

Hyuna langsung mengecek kamaranya dan melihat boneka pikachu yang lumayan besar di atas tempat tidurnya dan ada secarik Kerta di sebelahnya



"Hyuna. Boneka ini akan membuatmu mengingat aku ..... Aku menamai boneka ini PikaJun lucukan? P.S : kau akan menemukan kejutan bila memeluk boneka ini sangat kencang :))"

Sebulan setali kepergian junhyung semuanya masih normal

Sampai saat Hyuna melihat acara di TV

"B2st Yong junhyung mengklarifikasi hubungannya dengan goo Hara"

Jantung Hyuna terasa dihujam bertubi tubi air matanya mulai jatuh saat melihat foto junhyung mencium Hara

Perlahan Hyuna mematikan TV dan menangis di kamarnya sambil memeluk boneka picajunnya

Hyuna menangis dan tertidur , tidak sengaja tubuhnya menekan boneka PikaJun dan membuat boneka itu bersuara

"jing jing Hyuna! Aku PikaJun . Aku yang akan menemanimu dan memelukmu saat junhyung sudah pergi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar